Selamat pagi teh Salma, ini aku Susi yang sebulan lalu pesen Masker Wajah Aura Bidadari. Bener banget bedanya! Aku sampai kaget loh teh!!

Awalnya sih nggak percaya ini masker apa bisa meningkatkan kepercayaan diri gitu, eh ternyata Beehhh!! Cantik pisan wajahku!!

Padahal sebelumnya aku juga sering pakai masker alami kayak masker pepaya, pisang, lemon pokoknya sering banger pakai masker akunya

Tapi kata temenku wajahku biasa, putih sih tapi katanya nggak ada bedanya sama pakai bedak biasa.

Terus akhirnya ketemu deh sama Masker Wajah Aura Bidadari ini, dan emang bagus banget ini manfaatnya. Seneng banget loh aku!! Katanya wajahku cemerlang gitu!!

Makasih sekali lagi ya teh!!

Maneh Cantik Pisan Semenjak Pakai Masker Wajah Aura Bidadari